Tuesday, December 24, 2013

Seorang Anak Di Aniaya Ibu Tiri Bersama Bapak Kandung Sungguh Miris



Adit anak berusia 6 tahun yang dianiaya oleh ibu tiri dengan bapak kandungnya. Kondisi nya sangat miris tangan, wajah dan kaki nya penuh luka. Menurut salah satu warta di internet saat ini Adit, dirawat di ruang perawatan di Rumah Sakit Bangkinang Kampar, Riau
. Dalam warta yang di singkap dalam internet yaitu tribunnews.com ‘’Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengaku hatinya tergerus melihat kasus Adit’’. 

Mega Wati Berkata "Hati saya tergerus ketika melihat berita seorang anak bernama Adit," dalam acara Peringatan Hari Ibu di GOR Otista, Jl. Otto Iskandardinata, Jakarta Timur. Setelah pemberitaan Adit anak yang dianiaya orang tuanya sendiri ini gencar beredar di TV Nasional.

 Devi Andriani seorang ibu yang mengaku ibu kandung Adit bergegas menuju ruang perawatan Adit dengan wajah penuh kesedihan.Setelah sampai dalam rungang perawatan suasana haru timbul karena tangisan ibu Adit. Dengan usahanya Devi, ibu Adit ingin memulihkan ingatan anaknya kenangan – kenangan dahulu dengan memeluk Adit dengan kasih sayang.

Dalam kasus ini polisi segera bertindak namun polisi belum bisa memastikan apakah pemeriksaan akan di lakukan di Polres Kampar atau di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Kampar, tempat Devi menjaga anak kandungnya.
"Dalam kasus penganiayaan ini, kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Kasusnya masih dalam pendalaman kita," ucap Kasat Reskrim Polres Kampar tersebut. (Sindonews.com)Saat ini ibu kandung Adit sudah berada di RSUD Bangkinang menjenguk. Dia datang bersama suami barunya.


Artikel Terkait News

Popular Posts