Sunday, December 1, 2013

Artis Paling Populer Di Asia

Nah kali ini saya akan share beberapa hasil survey orang tekenal se-Asia yang sebelumnya telah saya share Anggota Girlband Korea Yang Memiliki Suara Emas yaitu:
  1. Super Junior

    Debut 6 November 2005 sebagai “Super Junior 05″ dengan 12 member. nama fanclub Super Junior adalah E.L.F (Ever Lasting Friends), mereka selalu membawa balon biru sebagai lambang dari E.L.F. dan Super Junior, yang biasa disebut sebagai Pearl Sapphire Blue. Super Junior 슈퍼주니어, atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu 슈주, merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 15 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, Zhou Mi, dan Henry. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005.
  2. AKB 48
    AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. "Beginner" dan "Heavy Rotation" berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar singel paling laris di Jepang pada tahun 2010, sementara "Everyday, Kachūsha", "Sakura no Ki ni Narō", dan "Flying Get" sejauh ini memimpin dalam ranking tahun 2011. Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi.
  3. SHINee
    Shinee (umumnya ditulis sebagai SHINee, (ˈʃaɪniː "shiny") adalah boy band Korea Selatan yang beraliran R&B kontemporer. Dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008, Shinee terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Penampilan pertama mereka pada 25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, "Noona Neomu Yeppeo (Replay)" ("누난 너무 예뻐 (Replay)"). Nama SHINee merupakan kombinasi dari shine dan ee yang berarti "menerima cahaya" atau "menerima perhatian
  4. PSY (Park Jae-sang)
    Park Jae-sang (lahir 31 Desember 1977), lebih dikenal dengan nama panggung Psy (Korea: 싸이, IPA: [s ͈ ai]; / saɪ / SY), PSY bergaya, adalah seorang penyanyi Korea Selatan, penulis lagu, rapper, dancer , produser rekaman dan televisi kepribadian. Psy dikenal di dalam negeri untuk video lucu dan pertunjukan panggung, dan internasional untuk hit single "Gangnam Style." Lagu menahan diri "Oppan Gangnam Style" (diterjemahkan sebagai "kakak besar adalah Gangnam style", dengan Psy menyebut dirinya) dimasukkan ke dalam The Book of Quotations Yale sebagai salah satu kutipan paling terkenal dari 2012.
  5. SNSD (Girl's Generation)
    Girls Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) adalah salah satu girlband top Korea yang paling ngetop , Awal mula pembentukan SNSD pada tanggal 16 Juli 2007 . Pada awalnya SNSD sebenarnya di beri nama Super Girls agar menyerupai dengan Super Junior  . Adapun Sembilan member SNSD yakni : Taeyeon , Jessica , Sunny , Tiffany , Hyoyeon , Yuri , Sooyoung , Yoona dan Seohyun. Sebelum mereka bersembiolan menjadi member SNSD mereka semua sudah di latih terlebih dahulu , adapun perlatihannya seperti berikut : mereka di lataih menari , mereka di latih nyanyi , di latih acting dan dilatih menjadi seorang model. SNSD berada di bawah naungan SM Entertaintment yang merupakan menejemen terbesar di Korea Selatan setelah YG Entertainment . SNSD tampil pertama kali dalam acara SBS Inkiyago dengan single pertama mereka yang berjudul Into The New World. Nama resmi penggemar SNSD adalah SONE jika ditulis hangul jadinya SOWEN jadi tulisan latin SONE dibaca SOWEN , yang memiliki arti harapan.

    Itu lah Artis yang paling terkenal di-Asia. Dengan mempertimbangkan kepopuleran dan berbagai prestasi yang diraih artis tersebut.

    Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya . . 
    Senag bisa Berbagi


Artikel Terkait Asian

Popular Posts