Wednesday, December 11, 2013

Kereta Api VS Tanki BBM

Hai sobat Info kita Pada hari Senin(9/12/2013)
Terjadi kecelakan sobat, kecelakaan menimpa antara KRL Commuter Line dengan sebuah truk tangki pengangkut minyak, sunguh ngeri . .
Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter
Line jurusan Serpong - Tanah Abang yang berangkat pukul 10.35 menabrak truk tangki BBM Pertamina sekitar pukul 11.00 WIB di Bintaro, Pesanggrahan. Akibat adanya kecelakaan antara KRL Commuter Line dengan sebuah truk tangki pengangkut minyak, jalur kereta menuju Serpong atau ke Tanah Abang ditutup.
Kronologi nya seperti ini, Bermula sekitar pukul  11.23 WIB,  kereta  dengan nomor KA 1131 menuju Tanah Abang lewat di pintu perlintasan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan sekitar 11.23 WIB. KRL jurusan Tanah Abang yang semestinya berangkat pukul 11.38 WIB tertunda karena tengah dilakukan perbaikan AC. Saat ini rangkaiannya masih berada di Stasiun Serpong," kata seorang petugas yang memberi pengumuman di Stasiun Sudimara. Saat keterlambatan diumumkan, jarum jam sudah menunjukkan pukul 10.35.
Penumpang tampak pasrah menunggu giliran kereta berikutnya menuju Stasiun Tanah Abang yang dijadwal berangkat pukul 11.11 WIB. Namun sebelum pukul 11.00 WIB, petugas mengumumkan bahwa perbaikan kRL 1131 telah selesai dan kereta segera masuk Stasiun Sudimara. Beberapa penumpang tampak sumringah. Mereka tak perlu menunggu kereta pukul 11.11 WIB.
Tiba-tiba saja, kereta ini kemudian menabrak truk tangki elpiji yang diduga berada di tengah rel. "Setelah itu meledak," kata Eva (Humas PT KAI Commuter Jabodetabek). Api kemudian membumbung tinggi membakar gerbong pertama. Dia menambahkan, sebelum terbakar, beberapa gerbong kereta api di bagian depan anjlok. "Kami belum bisa memastikan berapa korban jiwa," kata dia. Tim KCJ kini tengah menuju lokasi kecelakaan. Banyak korban yang meninggal dari kecelakaan itu.

Wah sobat infokita kita sebaiknya harus berhati hati iya, semua yang telah terjadi pasti ada hikmahnya atas kejadian ini. Thank dah berkunjung
Senang bisa berbagi . .
metro.news.viva.co.id
http://berita.plasa.msn.com
http://id.berita.yahoo.com

Artikel Terkait News

Popular Posts