Friday, January 24, 2014

Rahasia Sexy Menjadi Kuat Lindsey Vonn

Star ski Lindsey Vonn melambangkan kesempurnaan karpet merah, tapi bom 29 tahun tidak selalu merasa sempurna.
Dalam sebuah wawancara dengan majalah Self, Vonn mengaku perasaan sesekali tidak aman.
"Sulit untuk pergi ke Met Bola dengan orang-orang yang makan selada dan Diet Coke untuk makan malam," kata Vonn, berbicara tentang Metropolitan Museum of Art Costume Institute Benefit gala tahunan, yang dihadiri oleh para elit dari industri fashion dan hibu

ran . "Sulit untuk berada di acara dengan ruangan yang penuh dengan wanita yang berat setengah sebanyak yang Anda lakukan. Itu selalu sulit."
Meskipun menghadiri acara bersama pacar nya pegolf Tiger Woods itu sulit, Vonn mengatakan dia tidak merasa iri bintang-bintang "karena begitu banyak dari mereka yang kurus-gemuk. Mereka memiliki lebih banyak selulit daripada kebanyakan orang. Aku merasa seperti saya harus memberikan mereka cheeseburger. Ini seksi dan cantik untuk menjadi kuat. "
Apa Santapan Lindsey Vonn Ketika Dia Tidak main ski
Istilah "kurus-gemuk" telah digunakan untuk menggambarkan seseorang yang, meskipun pada berat badan ideal nya, mungkin kurang otot atau memiliki terlalu banyak lemak tubuh.
ABC News Nutrisi dan editor Wellness David Zinczenko menawarkan beberapa tip diet untuk mencapai diet seimbang secara keseluruhan dan membantu mengurangi persentase lemak tubuh:
- (. Seperti lentil, kacang hitam) Makanlah makanan yang tinggi serat Mereka akan membuat Anda kenyang lebih lama.
- Makanlah sayuran hijau. Mereka adalah makanan dengan indeks glikemik rendah, yang berarti mereka menjaga gula darah Anda stabil.
- Bubuk Protein meningkatkan metabolisme. Hal ini dapat ditambahkan ke smoothie pagi.
- Makan karbohidrat kompleks, bukan karbohidrat yang telah dilucuti dari semua serat mereka.
- Kenari dan salmon mengandung asam lemak omega-3, lemak sehat yang telah berpikir untuk mencegah penurunan kognitif.

Artikel Terkait Hollywood

Popular Posts