Tuesday, January 21, 2014

Brad Pitt, Dicukur New Haircut: "Ini Bukan Pilihan!"

Brad Pitt ini bisa dibilang mencari lebih seksi dari sebelumnya hari ini berkat seksi baru hipster haircut - dicukur di sisi, dan ramping di bagian atas - tapi tunangan Angelina Jolie tidak memangkas dari rekannya sebelumnya rambut sebahu untuk kesombongan pribadi. "Ini untuk bagian," Pitt, 49, mengatakan kepada E! Berita di Producers Guild Awards di Beverly Hills, di mana baru 'yang tampak cukup banyak sempurna dengan tuxedo-nya. "Ini bukan pilihan!" Memang, militer-terinspirasi lihat adalah untuk peran WWII nya berlawanan Shia LaBeouf dan lain-lain di Fury, yang telah menembak di Inggris.
FOTO: Semua Brad Us Weekly mencakup
PGA Minggu adalah penghargaan kedua menunjukkan berturut-turut untuk Pitt, yang juga di tangan di Screen Actors Guild Awards Sabtu untuk mendukung filmnya 12 Tahun Slave, yang ia membantu diproduksi dan di mana ia memiliki peran akting yang lebih kecil. Epik sejarah intens melanjutkan untuk membagi hadiah Best Picture PGA dengan Gravity.
FOTO: Sejarah rambut Brad
Saat dia mengungkapkan sebelumnya, Pitt mengatakan kepada Us Weekly di karpet merah bahwa ia akan membiarkan enam anak dengan Jolie, 38, menonton film, tentang Salomo Northup, seorang pria kulit hitam yang lahir bebas yang dijual ke perbudakan di tahun 1840-an. "Ya, itu adalah materi pelajaran yang berat tapi ada cerita universal seorang pria hanya berusaha untuk menjaga kehendak-Nya, menjaga martabat dan membawanya pulang ke keluarganya," kata Pitt Kami. "Bagi saya itu indah inspirasi di tengah-tengah aspek historis dari semua itu. Itu indah mengatakan."
FOTO: Brad dan Angie pre-Xmas perjalanan kapal pesiar dengan anak-anak!
Pitt cinta Jolie itu sayangnya tidak di sisinya selama akhir pekan, dia sudah syuting proyek sutradara berikutnya, Unbroken, di Australia.
Artikel ini awalnya muncul di Usmagazine.com: Brad Pitt Pembicaraan Pendek, Dicukur New Haircut: "Ini Bukan Pilihan!"

Artikel Terkait Hollywood

Popular Posts