Thursday, January 30, 2014

Film Comedy Action 'Comic 8' Mulai Tayang Rabu 29 Januari 2014

Penantian para penggemar stand up comedy terbayar hari ini. Film 'Comic 8' yang menampilkan Ernest Prakasa, Babe Cabita, Arie Keriting, Kemal Pahlevi, Mudy Taylor, Fico, Bintang, dan Mongol Stres itu mulai tayang di bioskop hari ini.


Film yang diproduksi Falcon Pictures itu bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam latar belakang. Secara kebetulan, delapan orang ini merampok sebuah bank yang sama.

Masing-masing comic berperan dengan karakter yang unik dan memiliki motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, memicu adrenalin, dan bahkan seperti pahlawan yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Delapan perampok itu akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan komandannya yang cantik, sampai akhirnya mereka harus saling kerja sama untuk memecahkan teka-teki.

Sejak awal syuting dimulai, Anggy sudah mengumbar visinya menciptakan twist tak terduga dalam cerita film. Saat penggarapan skenario, delapan comic yang menjadi karakter utama juga banyak memberikan masukan.

'Comic 8' juga menampilkan 28 cameo lintas generasi. Mulai dari Coboy Junior, Laila Sari, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, hingga Hengky Solaiman. Film ini juga didukung oleh Nirina Zubir dan Nikita Mirzani yang masing-masing memerankan petugas kepolisian dan teller bank yang disandera

Artikel Terkait Film Terbaru

Popular Posts