Tuesday, March 18, 2014

Situs Pembeli Artikel Dengan Tinggi

 

Barangkali aat  ini anda sedang mencari SITUS Yang siap membeli Artikel Artikel Baru bayaran Tinggi. Saya tahu ada 48  SITUS yang siap membeli Artikel Baru bayaran Dolar Tinggi, namun hanya 10 Saja Yang saya tulis Langsung. Oke lah langunung saja kita lihat . . .


1. http://www.highlights.com/contributor-guidelines

highlights.com adalah situs belajar anak-anak, dan mereka membayar apa pun dari $ 25 sampai $ 50 dan di luar untuk cerita kreatif dan artikel.

2. http://personalmoneystore.com/moneyblog/job-employmentopportunities/
bayar per-post-kita-beli-artikel /

personalmoneystore.com memiliki tiga cara yang berbeda untuk membayar penulis mereka. Mereka memiliki pembayaran langsung untuk freelancer, yang biasanya membayar minimal $ 15, dan mereka juga telah membayar per metode pembayaran berbasis komisi pos dan. Ini adalah situs yang besar untuk menguji kemampuan menulis Anda, dan memilih model pembayaran yang tepat untuk Anda.

3. http://www.developertutorials.com/pay-per-tut.php

developertutorials.com mencari konten yang didasarkan pada desain dan pemrograman. Mereka membayar $ 50 - $ 100 per tutorial, dan $ 30 - $ 50 per artikel.

4. http://www.youthtoday.org/template/page.cfm?id=137

Pemuda Hari ini adalah kabar perdagangan nasional bagi orang-orang yang bekerja dengan anak-anak dan remaja. Pembayaran mulai dari $ 150 untuk potongan-potongan kecil dan bisa naik menjadi $ 2.000.

5. http://www.mothering.com/sections/submission_guidelines/submission_g
uidelines.html

mothering.com membayar antara $ 200 dan $ 500 untuk sebuah artikel majalah. Meskipun mereka cukup ketat, jika Anda melakukan penelitian Anda atau menyewa seorang penulis yang baik, Anda dapat membuat keuntungan yang bagus dari website ini.

6. http://www.writing-world.com/admin1/guidelines.shtml

Orang-orang mencari artikel, yang mengajarkan penulis lain bagaimana menjadi sukses terutama dalam menulis novel. Mereka membayar 5 sen per kata untuk artikel asli, maksimum sebesar $ 100 (lebih dari 2000 artikel
kata-kata yang membayar $ 100), $ 25 untuk cetak ulang, $ 15 untuk humor. Mereka juga akan bertukar ruang iklan untuk artikel, yang bisa menjadi jalan yang sangat menguntungkan bagi Anda

7. http://www.associatedcontent.com

terkait content.com adalah salah satu dari banyak situs yang membayar per kinerja konten Anda setelah dipublikasikan ke situs situs mereka. Hal ini biasanya $ 1,50 untuk setiap seribu tampilan halaman yang diterimanya. Apa yang saya suka tentang associatedcontent.com, adalah bahwa mereka juga menawarkan pembayaran dimuka mulai dari $ 2 menjadi $ 15 untuk jenis konten tertentu.

8. http://www.mylot.com

mylot.com membayar Anda dalam berbagai cara, dari menjawab pertanyaan untuk posting komentar dan konten. Pembayaran mungkin tidak setinggi beberapa situs lain, tetapi jika Anda menikmati menulis mereka ini adalah tempat yang bagus untuk memperoleh penghasilan sisi baik.

9. http://www.helium.com

Helium.com menawarkan berbagai peluang bagi para penulis dan penerbit. Mereka membayar pembayaran dimuka untuk kontribusi Anda sebagai penulis, mereka juga menawarkan berbagi pendapatan harian iklan mereka, dan sekarang mereka telah menulis
kontes di mana Anda bisa dalam uang dengan kontes menang. Pada saat menulis ini, Helium.com membayar antara $ 20 dan $ 200 untuk setiap artikel yang diserahkan ke pasar mereka.

10. http://www.printnpost.com

ini adalah situs yang menerbitkan artikel dan menghasilkan pendapatan iklan melalui Google Adsense. Sebagai seorang penulis, Anda berbagi pendapatan yang dihasilkan melalui iklan Google ditampilkan pada situs ini. Jika Anda menulis artikel, yang mendapat banyak pandangan, hal ini dapat mengakibatkan cukup banyak sisa pendapatan dari waktu ke waktu.
...
 

Artikel Terkait Bisnis Kerja ,Keterampilan ,Pengetahuan

Popular Posts