Monday, February 24, 2014

Coboy Junior BUBAR?? bukan Bubar Hanya Ganti Nama Dan Berkurang Anggotanya


http://en.kidsmusic.info/photo/coboy-junior/coboy-junior-018b51f1-4100-4916-ac69-db952044b9e1.jpgBoyband anak-anak Coboy Junior resmi menutup sejarah karier bermusik mereka di tahun ketiga. Kelompok ini menutup perjalanan tersebut dengan sebuah konser bertajuk 'Semua Perjalanan Hebat, Harus Diakhiri dengan Hebat' tadi malam.

Konser ini menjadi kunci atas pemberitaan yang selama ini tersiar soal Coboy Junior yang dikabarkan akan bubar. Setelah menyanyikan lagu 'Eeeaa' lalu dilanjutkan pada pemutaran highlight perjalanan Coboy Junior dari awal hingga puncak karir, Kiki leader kelompok ini mulai menyampaikan sesuatu. "Kita berempat hari malam ini saat ini akan menjelaskan yg sebenarnya terjadi," kata Kiki yang membuat suasana perlahan menjadi cukup hening.

"Banyak berita yang beredar beberapa minggu terakhir ini tentang simpang siurnya Coboy Junior, dan itu memang benar adanya," kata Kiki membuat semua Comate, fans Coboy Junior, berteriak histeris.

Aldi pun turut menambahkan bahwa semua yang terjadi merupakan hal yang terbaik untuk para Comate dan Coboy Junior sendiri. Dalam kesempatan tersebut Bastian yang berada di posisi akhir memberikan pernyataan yang paling mengagetkan para Comate. Ia mengaku bahwa dirinyalah yang akan mundur dari Coboy Junior. Suasana pun mendadak haru karena keempatnya spontan langsung berpelukan dan saling menitikkan air mata.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnEs76OBIpk0o1ok8D2rl74SyRsIot2Mtll-EQ3Vxfmih7xQyLMoXhnLeLi2oTI33Ut9dfDcwZvT54xRDs9sTzQhfzVL8XLwiyKODW43jdyq3SE4IKfnmCJmlMRUH5GWyWZiTnuxHBZ5Y/s1600/Coboy+Junior+Biography.jpg
Pasca momen tersebut Bastian sempat menyanyikan sebuah lagu sendiri. Setelah Bastian menyanyi seorang diri panggung sempat hening dan gelap cukup lama. Sesaat kemudian tiga personel tersisa kembali naik ke atas panggung dengan gaya berpakaian berbeda. Ketiganya sempat di angkat dengan panggung hidrolik sebelum berbalik badan dan menceitakan keberadaan mereka bertiga yang resmi berganti nama 'CJR' bukan lagi Coboy Junior.

"Karena Coboy Junior itu lahir dan dibentuknya berempat, maka kalau ada yang keluar atau tidak lagi berempat itu bukan Coboy Junior," kata Kiki lagi.

Artikel Terkait Indonesia

Popular Posts