Friday, October 11, 2013

CARA MEMBUAT WAJAH SEPARUH TENGKORAK



Hai sobat Blogger semua. . .
Disini saya akan share tentang CARA MEMBUAT WAJAH SEPARUHTENGKORAK yang menggunakan Adobe Potoshop CS4. Nah kali ini wajah saya, akan saya ubah menjadi sebagian tengkorak. Bukan hanya itu saya akan tambah dengan CARA MEMBUAT API MENGGUNAKAN TOOL tentu nya di Adobe Potoshop CS4.
  • ·         Pertama, kita siapkan sebuah gambar tengkorak dan sebuah foto, gambar tengkorak bisa cari di google, kalau foto bisa kalian sendiri foto narsis yang bagus wkwk . . .
  • ·         Kedua, kita open gambar gambar tadi

  • ·         Selanjutnya kita drag gambar tengkorak ke gambar foto, menggunakan Move tool atau tekan V, dengan cara klik gambar tengkorak menggunakan move tool dan drag ke gambar foto yang disamping. Jika tidak bisa berarti gambar masih terkunci dan cara membukanya adalah double klik pada layer gambar dan tekan ok.
  • ·         Langkah selanjutnya adalah menghapus setengah gambar dari tengkorak menggunakan Eraser tool atau tekan E, agar nanti akhir jadinya adalah setengah wajah dan setengah tengkorak.

  • ·         Lalu saya akan melembutkan antara wajah dengan tengkorak, sehingga terkesan lembut dan tidak keras. Yaitu saya klik layer tengkorak dan dilembutkan dengan smudge tool

  • ·          Dan saya akan menambahkan efek api di antara badan saya. Saya akan menambahkanya menggunakan Brush Tool (E) yang saya beri warna Orange mirip api. Pertama buat layer baru khusus api dan saya semprotkan warnanya. Dan dalam tengah-tengah semprotan saya buat warna Orange lebih tua, itu agar ada sebuah titik api. Dan selanjutnya saya akan buat api ke atas menggunakan smudge tool. Dengan cara klik drag keatas dengan brush yang kecil sehingga membentuk helai helaian api.

  • ·         Dan terakhir saya akan gelapkan kulit saya agar terkesan suram.Menggunakan Curves (CTRL+M) yaitu klik layer foto lalu klik Edit -> Abjustment -> Curve dan akan muncul kotak dialog, atur sehingga kulitt menjadi sedikit agak gelap.

  • ·         Daann hasil akhir nya adalah seperti ini


Terima kasih atas waktu yang telah di luangkan untuk menggunjungi blog saya
Senang bisa berbagi.. . .
See you next time

Artikel Terkait Pengetahuan

Popular Posts