Friday, May 17, 2013

WINDOWS 9 DARI MICROSOFT




windows 9 salah satu keluaran windows dari microsoft corporation. Banyak keunggulan - kaunggulan atau bahkan kekurangan dalam Windos 9 ini.

windows blue akan
menggantikan windows 8? dunia os mungkin bisa dibilang lagi rame sekarang ini. maksudnya rame di bidang persaingan. yup, kita semua tahu, bahwa bulan lalu, microsoft yang dikenal memiliki jutaan penggemar, baru saja merilis os baru besutan mereka yang diberi label windows 8. barangkali teman semua sudah mencoba?

ini mungkin sebagai salah satu strategi yang coba mereka terapkan untuk tetap bersaing dengan os lain macam mac osx, os google, android, atau bahkan open source os macam linux, ubuntu, dan lain-lain. yang mana dari para kompetitor yang disebutkan di atas, kesemuanya selalu melakukan update os nya tiap 6 bulan atau setahun sekali. beda banget kan kalau kita bandingkan dengan windows yang selama ini update nya sekitar 3 tahunan sekali. 
Sistem operasi yang menyempurnakan  dari Windows 8 ini akan release pada pertengahan 2013 ini woww  buat klian yang mau mencoba sistem operasi baru.

Artikel Terkait software

Popular Posts